Monday, October 21, 2013

Lima Hotel yang Ramah Terhadap Binatang Peliharaan Anda

Four Seasons Singapura Tamu-tamu hewan yang berbobot kurang dari tujuh kilogram akan mendapatkan perlakuan sekelas tamu VIP, saat mereka mengistirahatkan tubuh mereka di atas kasur, minum dari botol, makan dari sebuah mangkuk dan sebuah mainan yang bisa digigit. Hotel itu juga akan menyediakan katering untuk hewan berdasarkan pilihan dari pemiliknya. Direktur Humas Michelle Wan bahkan mengingat saat dia menyajikan air minum Evian dingin dan daging domba panggang di atas sebuah piring, atas permintaan dari pemiliknya. “Itu adalah permintaan dari menu a la carte kami. Piring-piring itu langsung dibuang setelahnya,” ujarnya.

The Regent Singapura Seperti Four Season, Regent menerima hewan peliharaan kecil yang berbobot kurang dari tujuh kilogram di dalam kamar, dengan syarat mereka terlatih secara penuh dan dikendalikan oleh pemiliknya. Namun, mereka memberikan beberapa pengecualian untuk bobot hewan peliharaannya, khususnya untuk tamu penyandang cacat yang bergantung pada bantuan hewan. Mereka juga mendapatkan pelayanan seperti mangkuk air minum, tempat tidur untuk anjing atau kucing, serta makanan lezat untuk anjing atau kucing. Hotel itu menerima sekitar 60 pemilik hewan peliharaan yang sedang berlibur dan hewan peliharaan mereka ikut senang setiap tahunnya.

Klapsons Singapura Klapsons akan membuka teras langit alfresco mereka di lantai 17, Fabrika, setiap Sabtu pekan pertama bagi para pemilik dan hewan peliharaan mereka untuk menikmati minuman dan makanan yang tersedia. Akan ada juga kegiatan yang bertema..

Hutton Hotel Nashville Hotel butik ini menerima penghargaan Forbes Travel Guide For-Star Award, dan masuk dalam nominasi Travel + Leisure World’s Best Awards. Para tamu mendapatkan pelayanan yang patut dicontoh dan fasilitas mewah seperti pancuran hujan dan mesin Nespresso gratis. Kemanjaan semacam itu juga berlaku untuk hewan peliharaan mereka. Forbes Travel Guide menegaskan bahwa hotel itu “lebih dari sekadar ramah terhadap hewan peliharaan...teman berbulu Anda diperlakukan seperti anggota kerajaan.” Mereka memiliki lantai khusus untuk hewan peliharaan dan sebuah Happy Tails Pet Program yang menjamin sebuah menu, tempat tidur hewan peliharaan di dalam kamar dan bahkan sebuah Critter Concierge.

Hotel Vancouver Airport Marriott Hotel ini hanya berjarak beberapa menit dari Bandara Internasional Vancouver, dan menawarkan sebuah pelayanan gratis shuttle bandara selama 24 jam serta akomodasi yang ramah terhadap hewan peliharaan. Baru direnovasi, kamar tamu yang luas dan ramah lingkungan itu mencakup fitur rancangan yang indah dan pelayanan yang penuh perhatian, semuanya ditujukan untuk menyediakan suasanan penginapan yang menyenangkan dan produktif untuk para turis.

No comments:

Post a Comment